APEL GABUNGAN PENDISIPLINAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU NEW NORMAL DI WILAYAH KABUPATEN PRINGSEWU

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
10 September 2020
111 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Bupati Pringsewu H. Sujadi menjadi Pemimpin Apel Gabungan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) di Wilayah Kabupaten Pringsewu, bertempat di Lapangan Mapolres Pringsewu, Kamis (10/09/2020).

Dalam sambutannya H. Sujadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan membangun komitmen untuk bersama-sama menegakkan Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah secara baik, tepat dan cepat, agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas di Kabupaten Pringsewu.

"Pelaksanaan New Normal yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat harus kita laksanakan dengan sebenar-benarnya, mengingat sudah ada masyarakat Kabupaten Pringsewu yang terpapar Covid-19, dan hingga saat ini sudah ada 8 (delapan) pasien yang sedang di rawat", ujar H. Sujadi.

H. Sujadi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kewaspadaan lebih ditingkatkan lagi jangan sampai lengah dan selalu disipilin menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga pelaksanaan New Normal bisa lebih maksimal dan tidak ada lagi warga Kabupaten Pringsewu yang terpapar Covid-19.

Pada kesempatan tersebut H. Sujadi, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK., Dandim 0424 Tanggamus Letnan Kolonel Inf. Arman Aris Sallo dan Ketua DPRD Pringsewu Suherman, S.E., beserta seluruh jajaran secara simbolis membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Pringsewu.

Untuk mengkampanyekan disiplin penggunaan masker, maka Ribuan masker telah disediakan untuk dibagikan kepada masyarakat Pringsewu baik yanag ada di jalan, pasar, pedesaan dan diberbagai elemen masyarakat.

Diakhir rangkaian kegiatan, H. Sujadi beserta rombongan melepas kendaraan patroli pelaksanaan New Normal diantaranya kendaraan roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat), baik dari Polres Pringsewu, TNI, POL-PP, Pemadam Kebakaran dan Ambulance. (diskominfo/rakhmat)



Post Terkait





Kategori