ASISTEN EKBANG PRINGSEWU IKUTI VID-CON RAKOR TPID KABUPATEN/ KOTA SE-PROVINSI LAMPUNG

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
21 Januari 2021
124 Kali Dilihat


PRINGSEWU -  Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabuapten Pringsewu Drs.Masykur,M.M mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi TPID Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung dalam rangka Persiapan Penyusunan Laporan TPID 2020 dan Inisiasi Kerjasama antar Daerah yang dilaksanakan melalui vidio conference, Kamis (21/01/2021).

Kegiatan video conference yang dilakukan di Ruang Rapat Bupati Pringsewu ini turut diikuti oleh Kepala Diskoperindag Pringsewu, Kepala Dinas Pertanian Pringsewu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pringsewu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pringsewu, Sekretaris Dinas PU-PR Pringsewu, Kepala Dinas Perikanan Pringsewu, Sekretaris Dinas Perhubungan Pringsewu, Sekretaris Dinas Sosial Pringsewu, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumberdaya Alam  Setdakab Pringsewu, serta Kepala Sub Bidang Ekonomi Kreatif Bappeda Pringsewu.

Acara ini dibuka oleh Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung Fauziah, dan dilanjutkan dengan narasumber dari KPW Bank Indonesia Provinsi Lampung Meily Ika Permata.

Kabiro Perekonomian Provinsi Lampung menyampaikan harapannya kepada semua Tim TPID yang ada di Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung agar seluruh kebutuhan di daerah dapat terakomodir dengan baik, serta dapat segara mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terkait Kartu Petani Berjaya (KPB). Untuk diketahui dari seluruh Pemerintah Daerah di Provinsi Lampung yang sudah me-launching Kartu Petani Berjaya (KPB) sementara ini baru dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Way Kanan dan Kabupaten Pringsewu. (kmf/solihin)



Post Terkait





Kategori