BUPATI DAN WAKIL BUPATI PRINGSEWU MENYERAHKAN PENGANUGERAHAN TANDA KEHORMATAN SATYA LANCANA KARYA SATYA PNS

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
20 Januari 2021
206 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt.,CA.,CMA menyerahkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya PNS di Aula  Utama Kantor Bupati Pringsewu, Rabu, (20/01/2021). Turut  hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Pringsewu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pringsewu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pringsewu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu, serta tamu undangan yang telah ditentukan.

Berdasarkan SK Presiden Republik Indonesia Nomor : 29/TK/2019 tentang Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya, terdapat 30 orang Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang mendapatkan penghargaan tersebut. Terdiri dari 9 pegawai masa pengabdian 30 tahun, 8 pegawai masa pengabdian 20 tahun, 12 pegawai masa pengabdian 10 tahun, dan 1 pegawai telah meninggal dunia.

Bupati Pringsewu menyampaikan, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati mewakili negara menyerahkan penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Bupati Pringsewu mengapresiasi atas jasa yang sudah diemban selama menjadi abdi negara dan berharap Tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya ini dapat menjadi spirit untuk lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, UUD 45, dan Pancasila sebagai dasar negara.

Di sela sambutannya, Bupati Pringsewu juga mengatakan bahwa Kabupaten Pringsewu mendapatkan Penghargaan MPC (Monitoring Control For Prevantion) dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dengan peringkat ke-3 (tiga) dari seluruh Pemerintah Daerah se-Indonesia.

Di penghujung sambutannya, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu kembali menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas pengabdian ASN yang mendapatkan penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya. “Tetap menjadi pegawai yang penuh pengabdian, jujur, cakap, dan disiplin,” ujarnya. (kmf/solihin)



Post Terkait





Kategori