BUPATI PRINGSEWU HADIRI LAUNCHING APLIKASI RADIO STREAMING NU “RADIO NADA UMMAT”

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
21 Januari 2021
93 Kali Dilihat


PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Hi. Sujadi beserta Ketua PCNU Pringsewu Hi.Taufik Qurrohim dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Drs.Samsir Kasim, M.Pd.I menghadiri acara Launching Aplikasi Radio Streaming NU “Radio Nada Ummat” di Gedung PCNU Pringsewu Pekon Gumuk Rejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Kamis (21/01/2021).

Ketua PCNU Pringsewu dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya Aplikasi Radio Streaming yang dikelola oleh LT NU ini diharapkan dapat menjadi media dakwah yang sesuai di masa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pringsewu juga berharap Radio Streaming Nada Ummat dapat menjadi radio streaming untuk semua umat, bukan hanya di Kabupaten Pringsewu tetapi juga sampai ke seluruh Indonesia dengan mengedepankan Akhlaqul Karimah sesuai Ahli Sunnah wal Jamaah.

Aplikasi Radio Nada Ummat merupakan radio streaming yang dikelola oleh NU Pringsewu melalui Lembaga Ta'lif Wa Nasyr NU Pringsewu (LTN NU).

Menurut ketua LTN NU Hasbi Athoillah, dengan dilaunchingnya Aplikasi Radio Nada Ummat ini merupakan langkah awal dalam pendirian Radio FM milik NU Pringsewu, aplikasi radio ini diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi hiburan baru untuk warga Pringsewu bahkan seluruh Indonesia. (kmf/amri)



Post Terkait





Kategori