Dialog Interaktif Umaro Menyapa Umat

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
07 April 2021
63 Kali Dilihat


Pringsewu - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. H.Heri Iswahyudi, M.Ag., Menghadiri Acara Dialog Interaktif dengan Tema "Umaro' Menyapa Umat" yang disiarkan langsung di Radio Nada Ummat, bertempat di Studio LTN-NU, Gedung PCNU Kabupaten Pringsewu, Rabu (07/04/2021).

Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi mengatakan dirinya siap membantu Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu sebagai kepala daerah dengan sebaik-baiknya, sehingga kabupaten dan kepala daerah dapat mencapai tujuan pembangunan yang sudah dirumuskan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Dalam RPJMD tugas Sekda menjadi koordinator dalam penyusunan anggaran dan realisasi program-program, sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai sekretaris daerah dapat optimal dan dirasa oleh rekan-rekan di birokrasi maupun di masyarakat.

Pada kesempatan ini, beliau mengatakan akan memaksimalkan waktu yang ada sehingga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. "Saya juga memiliki tugas dari Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu dalam melaksanakan pembangunan ini kita harus 100-0-100, 100% benar dalam perencanaan, 0% kesalahan didalam pelaksanaan dan 100% benar dalam pelaporan dan pertanggungjawaban. Hal yang harus juga dilakukan oleh seluruh jajaran ASN yang ada di Pemda sampai ke tingkat pekon, agar kita semua dapat selamat di dunia maupun di akhirat", ungkap Heri Iswahyudi.

Beliau juga berpesan, untuk warga Nahdliyin dan warga di Kabupaten Pringsewu atau dimanapun berada, untuk dapat terus kokoh dan mantap berjuang dibawah Panji NU. Kita terus berkorban untuk NU, kalau ada persoalan-persoalan dan ada paham-paham baru yang aneh, datang kepada para Kyai dan para Ulama. Karena sudah memiliki pijakan yang kuat didalam persoalan-persoalan keagamaan dan persoalan keumatan.

Pewarta : Ferly

Editor : Rakhmat

Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu



Post Terkait





Kategori