Hari Amal Bhakti Ke- 74 Kementrian Agama RI Kabupaten Pringsewu Tahun 2020

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
03 Januari 2020
599 Kali Dilihat


Kementrian Agama Republik Indonesia Kabupaten Pringsewu menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke- 74 di Lapangan Pemda Pringsewu, Jumat 3 Januari 2020.

Hadir sebagai undangan dari Pemda Pringsewu yakni Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Wijaya, S.T, M.M, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah Arif Nugroho, S.E, M.P, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Akhmad Fadoli, S.Pd, M.Si, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Hasan Basri, S.E, M.M, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Sukarman, S.Pd, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Moudy Ary Nazzola, S.STP, M.H.

Sebelum upacara dimulai para peserta upacara dihibur oleh penampilan Kelompok Pramuka MTSN 2 Pringsewu dan penampilan drumband MTS Ma'arif Fajaresuk. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Pringsewu H. Sujadi, dalam sambutannya beliau membacakan sambutan dari Menteri Agama Republik Indonesia yang isinya “dalam penyelenggaraan pemerintahan, bernegara, dan bermasyarakat harus berlandaskan nilai- nilai agama agar tercipta kehidupan bernegara dan bermasyarakat yang rukun dan damai sesuai dengan motonya Umat Rukun, Indonesia Maju”. Selain itu Bupati Pringsewu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementrian Agama Kabupaten Pringsewu yang ikut mengangkat nama baik Kabupaten Pringsewu melalui kegiatan One Class Day (OCD) dengan peserta terbanyak se-Indonesia.

Dalam upacara ini juga dilakukan penyerahan piagam purna bhakti pegawai Kementian Agama Kabupaten Pringsewu dan penyerahan bantuan beasiswa kepada santri berprestasi. Kegiatan ditutup dengan acara foto bersama dan penanaman pohon di areal kantor Kementrian Agama Republik Indonesia Kabupaten Pringsewu. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Kementrian Agama Republik Indonesia Kabupaten Pringsewu dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. (diskominfo/ eko)



Post Terkait





Kategori