Launching Kolam Renang Pesona Rusia

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
04 November 2021
697 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi melaunching Kolam Renang Pesona Rusia yang bertempat di Dusun Way Durian, Pekon Tanjung Rusia, Kecamatan Pardasuka, Kamis (04/11/2021).

Wabup Fauzi dalam sambutannya menyampaikan, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan secara pribadi mengapresiasi serta menyambut baik diselenggarakannya Launching Kolam Renang Pesona Rusia yang terdiri atas dua kolam renang besar serta embung sebagai salah satu destinasi wisata terbaru yang ada di Dusun Way Durian, ini adalah suatu kebanggaan bagi Pemkab Pringsewu dimana warga masyarakatnya memiliki semangat serta kegotongroyongan guna memajukan wilayahnya khususnya di sektor pariwisata.

"Saya berharap dengan diresmikannya kolam renang ini sebagai destinasi wisata baru dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang mendatangkan manfaat besar bagi para penikmat keindahan alam, juga bagi para warga masyarakat di sekitarnya. Apalagi jika kedepannya niat untuk semakin memperluas dan memberikan variasi serta jenis fasilitas baru pada objek wisata yang insya Allah ditargetkan dibangun pada lahan yang kurang lebih seluas 1,7 Hektare ini. Besar harapan saya akan semakin mempercantik dan akan semakin banyak para penikmat alam yang akan tertarik untuk berkunjung dan menikmatinya", harapnya.

Kepada warga masyarakat, mari bersama-sama menjaga dan bijaklah sebagai pengguna fasilitas umum yang merupakan fasilitas bersama guna menunjang keberlanjutan operasional Kolam Renang Pesona Rusia ini kedepannya. Bagi warga serta unsur perangkat Pekon Tanjung Rusia memiliki motivasi dan kegotongroyongan untuk memajukan wilayahnya yang tentunya akan memberikan dampak positif pula bagi pembangunan sektor wisata khususnya di Kabupaten Pringsewu yang kita cintai ini.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Purhadi, S.Sos., M.Kes., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, S.E., M.M., Plt. Camat Pardasuka Pahrurrozi, S.Sos., Kakon Tanjung Rusia Wildan Firdaus, beserta unsur Uspika Kecamatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat ini, Fauzi kembali mengingatkan untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi ini, Insya Allah hanya dari kita dan oleh kita semua cobaan Covid-19 ini dapat segera terselesaikan. "Semoga kepatuhan terhadap langkah-langkah yang telah ditetapkan oleh pemerintah menjadikan amal ibadah untuk kita semua", pungkasnya.



Post Terkait





Kategori