PRAMUKA KWARCAB PRINGSEWU IKUTI JOTA DAN JOTI TAHUN 2020

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
16 Oktober 2020
51 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pringsewu mengikuti kegiatan Jambore On The Air (JOTA) Nasional ke-83 dan Jambore On The Internet (JOTI) Nasional ke-41 Tahun 2020.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA., yang juga selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab. Pringsewu menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan tersebut berdasarkan Surat Edaran Gerakan Pramuka Kwartir Nasional, Nomor: 0358-00-N, Perihal: Pelaksanaan Kegiatan JOTA Nasional ke-83 dan JOTI Nasional ke-41, yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 s.d. 18 Oktober 2020.

H. Fauzi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Gerakan Pramuka Kwarcab. Pringsewu yang telah mengikuti kegiatan pada hari ini, dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada ORARI Lokal Pringsewu yang selama ini telah mendukung kegiatan yang ada di Kabupaten Pringsewu, khususnya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pramuka Kwarcab. Pringsewu. (diskominfo/rakhmat)



Post Terkait





Kategori