Rakor Pelayanan Publik ULA Kemendagri

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
21 April 2021
44 Kali Dilihat


Pringsewu - Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pringsewu Malian Ayub, S.E., M.M., Mengikuti Rapat Koordinasi Pelayanan Publik ULA Kemendagri "Implementasi Kebijakan Dalam Upaya Mewujudkan Pelayanan Publik yang Prima" Melalui Video Conference di Ruang Rapat Bupati Pringsewu, Rabu (21/04/2021).

Turut mendampingi Plt. Asisten I Malian Ayub yaitu Kadis Dikbud Hipni, S.E., M.M., Kadis Dukcapil Nazri, S.H., Sekretaris Bappeda Cicih Daniasri, S.T., M.Si., dan Kabag Organisasi Setdakab Pringsewu Adam Erkhansyah, S.T.

Dikutip dalam rapat pelayanan publik yang dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si., bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini ialah untuk memberikan pelayanan publik yang konkret kepada masyarakat, yang berdasarkan inovasi, cepat dan selalu berorientasi kepada hasil.

Diharapkan dengan adanya rapat ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dari budaya yang senang dilayani, menjadi budaya yang melayani, untuk memenuhi hak dan kewajiban masyarakat.

Pewarta : Ajis

Editor : Rakhmat

Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu



Post Terkait





Kategori