RAKOR PERSIAPAN KUNJUNGAN KERJA MENTERI KOPERASI DAN UKM KE PRINGSEWU

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
25 Februari 2021
114 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Masykur, M.M., Mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Drs. Teten Masduki ke Kabupaten Pringsewu melalui Video Conference yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Kamis (25/02/2021).

Turut mengikuti Rakor tersebut yaitu Kadis Koperindag Bambang Suharmanu, S.Sos., Kaban Pol-PP Ibnu Harjiyanto, S.Pd., Kadis Pertanian Siti Litawati, S.P., Kadis Perikanan Debi Hardian, S.Pi., Kabid Informasi Komunikasi Publik dan Stastika Sektoral Diskominfo Yopia Armawati, S.E., M.A.P., dan Kabid Tatakelola SPBE, Persandian dan Keamanan Informasi Diskominfo Gunawan Pratama, S.IP., M.M.

Pada kesempatan tersebut Kasi Fasilitasi Usaha Koperasi Diskoperindag Andi Muhammad Yamin, S.STP., M.M., menjelaskan, bahwa Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki akan melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pringsewu pada Hari Minggu Tanggal 28 Februari 2021. Dan akan mengujungi Koperasi Mina Sinar Mas dengan meninjau tambak ikan air tawar serta dilanjutkan diskusi di Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

Pewarta : Ferly

Editor : Rakhmat

Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu



Post Terkait





Kategori