Rapat Evaluasi P3KSS dan GSI Kabupaten Pringsewu

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
28 Juli 2022
65 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanakan Rapat Evaluasi Peningkatan Peranan Perempuan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI), bertempat di Balai Pekon Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, Kamis (28/07/2022).

Rapat yang dilaksanakan dalam rangka persiapan Lomba P3KSS dan GSI Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., dengan didampingi oleh Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Sri Prihatin Heri Iswahyudi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi, S.Sos., M.Kes., Camat Pardasuka Bukhori, S.Pd., Kepala Pekon Pujodadi Muklis Sulistyo, beserta aparat pekon setempat.

Dalam sambutannya Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi menyampaikan, lomba ini adalah tanggung jawab kita bersama. Setiap OPD diharapkan dapat bertanggung jawab atas rumah binaannya masing-masing, terutama untuk Camat Pardasuka dan Kepala Pekon Pujodadi. "Saya akan turun langsung ke lokasi untuk memataunya", ujarnya.

Sementara itu Camat Pardasuka Bukhori mengatakan, dalam kegiatan ini kami sudah mempersiapkan SDM, baik dari jajaran Kecamatan Pardasuka maupun aparat pekon, dan juga menyiapkan para kader, mendata rumah binaan dan lahan pekarangan. Di Pekon Pujodadi masih banyak rumah yang lahan pekarangannya yang belum dimanfaatkan secara optimal.

Pada kesempatan sama, Kepala Pekon Pujodadi Muklis Sulistyo mengungkapkan, mohon dukungan semua pihak untuk menyukseskan kegiatan ini. Masyarakat Pujodadi sangat menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan ini, walaupun masih banyak kekurangan. "Kami berharap, dengan hadirnya bapak ibu sekalian dapat memberikan manfaat secara luas yang dapat diterima dan dirasakan oleh seluruh warga", harap Muklis. (Diskominfo Pringsewu)



Post Terkait





Kategori