RAPAT MONITORING EVALUASI PENYELENGGARAAN PROGRAM JAMINAN SOSIAL KETENAGAKERJAAN

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
23 Februari 2021
46 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, S.E., M.M., Memimpin Rapat Monitoring Evaluasi Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Bidang Jasa Kontruksi dan Pengadaan Barang dan Jasa di Kabupaten Pringsewu yang dilaksanakan di Hotel Urban Style Pringsewu, Selasa (23/02/2021). Rapat yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Pringsewu tersebut turut diikuti oleh perwakilan OPD terkait.

Malian Ayub saat membuka rapat tersebut mengatakan, rapat ini merupakan bentuk sinergitas dari semua pihak terkait dalam rangka menunjang kelancaran seluruh program pembangunan di Kabupaten Pringsewu. Diharapkan mampu mewujudkan kesatuan pikir bagaimana pentingnya mempersiapkan jaminan bagi para pekerja yang merupakan aset utama dari kegiatan jasa kontruksi serta pengadaan barang dan jasa.

Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat mendukung upaya semua pihak dalam rangka mewujudkan keadilan serta perlindungan kerja, sebagai salah satu perwujudan komitmen Pemkab Pringsewu dalam membangun perlindungan bagi seluruh sumber daya manusia yang bekerja dan mencari penghidupan di Kabupaten Pringsewu, juga selaras dalam mewujudkan Visi Kabupaten Pringsewu yakni menuju Pringsewu yang BERSAHAJA.

"Saya berpesan kepada seluruh pihak yang hadir disini, agar benar-benar memberikan perhatian khusus serta mendukung upaya yang kita lakukan bersama ini. Kepada 149 (seratus empat puluh sembilan) pelaku usaha jasa kontruksi di Kabupaten Pringsewu yang telah mendaftarkan para pekerjanya di BPJS Ketenagakerjaan, saya sampaikan apresiasi khusus dan semoga ini semua akan segera diikuti oleh seluruh pelaku usaha yang ada di Kabupaten Pringsewu", pesan Malian.

Malian juga mengingatkan, bahwa pekerja adalah faktor penting pendukung kelancaran seluruh kegiatan yang kita lakukan, hargai dan lindungilah mereka. Jangan lupa untuk selalu memastikan para pekerja selalu memakai perlengkapan perlindungan diri saat bekerja. Rasa aman saat bekerja akan meningkatkan etos kerja dan tentunya akan berdampak positif dalam kelancaran seluruh kegiatan kontruksi serta pengadaan barang dan jasa yang kita lakukan.

Pewarta : Sugeng

Editor : Rakhmat

Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu



Post Terkait





Kategori