Rapat Persiapan Kegiatan Seleksi Tilawatil Quran Kabupaten Pringsewu

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
08 Juni 2021
75 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, S.E., M.M., Memimpin Rapat Persiapan Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Sekdakab Pringsewu, Selasa (08/06/2021). Turut mengikuti rapat ini yaitu Kabag Kesra Setdakab Pringsewu Drs. Nang Abidin Hasan, Para Dewan Hakim dan Panitia STQ.

Rapat ini membahas kelanjutan rapat yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 27-30 Mei 2021. Pelaksanaan STQ ini direncanakan akan dimulai dari tanggal 14-17 Juni 2021, yang bertujuan menjaring calon peserta dari Kabupaten Pringsewu untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Lampung. STQ akan dilaksanakan di 3 tempat berbeda, yaitu Hotel Regency, Hotel Marisa dan Hotel Urban.

Adapun jumlah peserta keseluruhan dari STQ ini yaitu sebanyak 160 orang dari Kabupaten Pringsewu yang terdiri dari, Peserta berjumlah 120 orang dengan rincian setiap golongan hanya 2 orang yang akan diseleksi dan Dewan Hakim berjumlah 40 jumlah.

Pelaksanaan STQ akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, adapun Prokes yang dijalani yaitu pada saat Check In para peserta dan dewan hakim akan menjalani pemeriksaan kesehatan diantaranya yaitu cek suhu dan Rapid Test. Masing-masing kamar penginapan akan diisi oleh 2 orang peserta maupun dewan hakim. Selama kegiatan berlangsung peserta dan dewan hakim wajib menggunakan masker dan pada saat pelaksanaan seleksi peserta diperkenankan membuka masker, serta para peserta diwajibkan membawa Al-Qur'an masing-masing.

Pewarta : Fauzan

Editor : Rakhmat

Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu



Post Terkait





Kategori