RAPAT PERSIAPAN KHOTMIL QURAN 5000 KALI

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
30 Januari 2021
188 Kali Dilihat


PRINGSEWU -  Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag., Memimpin Rapat Persiapan Khotmil Qur'an 5000 (lima ribu) Kali Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-12 Kabupaten Pringsewu dan Menyongsong Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-48 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu, bertempat di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Pringsewu, Jumat (29/01/2021).

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Pringsewu H. Ahmad Rifa'i, S.E., M.M., Ketua Dharma Wanita Persatuan Pringsewu Ny. Sri Prihatin Heri Iswahyudi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Hipni, S.E., M.M., dan Kabag Kesra Drs. Rudito, M.Pd.

Heri Iswahyudi mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu dan menyongsong MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan mengadakan Khotmil Qur'an.

Beliau berharap sesampainya HUT Kabupaten Pringsewu pada tanggal 03 April 2021, dapat mencapai 12.000 (dua belas ribu) kali Khataman Al-Qur'an, yang mana nantinya seluruh Organisasi Keagamaan, Pondok Pesantren, Bidang Pendidikan, Seluruh OPD, Kecamatan, Pekon dan masyarakat dapat berpartisipasi dalam program ini. Harapannya dapat menjadi kebiasaan untuk terus menerus membaca Al-Qur'an, selain mendatangkan keberkahan juga mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Program Khotmil Qur'an ini direncanakan akan dimulai pada hari Senin tanggal 01 Februari 2021, untuk mengikutinya dapat mendaftar secara Online melalui Link http://bit.ly/khotmilquran2021, dan nantinya Sekdakab Pringsewu akan membuatkan piagam penghargaan untuk setiap peserta yang ikut dalam program Khodmil Qur'an.

Pewarta : Solihin

Editor : Rakhmat

Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu



Post Terkait





Kategori