Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-48 Tk. Provinsi Lampung

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
20 April 2021
85 Kali Dilihat


Pringsewu - Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pringsewu Malian Ayub, S.E., M.M., Memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Lampung di Ruang Rapat Sekdakab Pringsewu, Selasa (20/04/2021).

Turut mengikuti rapat ini yaitu Kepala Kemenag Pringsewu H. A. Rifa'i, S.E., M.M., Asisten III Bidang Administrasi Umum Hasan Basri, S.E., M.M., Kabag Kesra Setdakab Pringsewu Drs. Nang Abidin Hasan, Kadis LH Hendrid, S.E., M.M., Kadis Kominfo Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I., dan Perwakilan OPD lainnya.

Lomba MTQ ke-48 akan dilaksanakan mulai dari tanggal 26 November 2021 sampai dengan 4 Desember 2021, dan Kabupaten Pringsewu yang menjadi tuan rumah. Dalam jangka waktu yang masih lama ini diharapkan semua sarana prasarana harus dipersiapkan dengan lebih baik.

Untuk itu pada rapat kali ini meminta kepada para OPD terkait dapat mempersiapkan semuanya sesuai dengan Tupoksinya masing-masing, seperti perbaikan tempat pelaksanaan diminta Dinas PUPR, terkait pengamanan diminta Pol PP dan Dishub, untuk alat protokol kesehatan diminta Dinas Kesehatan, dan seterusnya.

Berkaitan dengan peserta, setiap kabupaten diwakilkan oleh sebanyak 60 peserta dan ditambah Kafilah tidak lebih dari 80 orang. Untuk Kabupaten Pringsewu sendiri sebenarnya sudah terpenuhi 60 peserta, namun ada 20 peserta yang sudah melewati batas umur maksimal. Ini berarti akan mencari 20 peserta baru dan diharapkan lebih percaya diri untuk tampil di panggung.

Pewarta : Ajis

Editor : Rakhmat

Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu



Post Terkait





Kategori