Sekdakab Pringsewu Mengikuti Acara Gemilang Perpustakaan Nasional

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
14 September 2021
38 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Sekertaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri iswahyudi, M.Ag.,    mengikuti acara Gemilang Perpustakaan Nasional melalui Video Conference di Ruang Rapat Bupati Pringsewu, Selasa (14/09/2021).

Pada kesempatan ini, Sekdakab Pringsewu didampingi oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Yanwir, M.M., dan Sekertaris Diskominfo Eko Kusmiran, S.Pd.

Pada tahun ini Gemilang Perpustakaan Nasional diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kunjung Perpustakaan yang diperingati setiap tanggal 14 September dan Bulan Gemar Membaca pada Bulan September. Dan bertujuan untuk mengapresiasi para insan yang peduli dan berkontribusi pada literasi, perpustakaan dan peningkatan minat baca.

Pemberian penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka terbagi dalam beberapa kategori, yakni pejabat publik, tokoh masyarakat, masyarakat, media massa, pelestarian naskah kuno dan Lifetime Achievement. Pada kesempatan ini juga akan dilaksanakan pengumuman pemenang lomba tingkat nasional, buku (pustaka) terbaik dan capaian indikator kinerja kunci urusan perpustakaan.



Post Terkait





Kategori