Silaturahmi Pemkab Pringsewu Ke Badan Pusat Statistik Pringsewu

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
17 Januari 2022
176 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Demi meningkatkan sinergitas, Pemerintah Kabupaten Pringsewu terus mempererat hubungan kerja sama antar lembaga dengan menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran Forkopimda setempat. Pada hari ini, Senin (17/01/2022), Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersilaturahmi ke Badan Pusat Statistik (BPS) Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi yang hadir didampingi oleh jajaran Pemkab Pringsewu mengatakan, kunjungan ini selain bersilaturahmi, juga untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Wabup Fauzi juga berharap mendapat saran dan masukan dari pihak BPS Pringsewu, terkait hal-hal yang perlu diperhatikan oleh pemerintah daerah, demi kemajuan pembangunan Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Kepala BPS Pringsewu Eddy Prayitno, M.Si., mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan Pemkab Pringsewu. "Kami berharap, dengan semakin baiknya sinergitas yang terjalin, dapat bersama-sama mencari solusi terbaik dalam pembangunan Kabupaten Pringsewu kedepannya", harapnya.



Post Terkait





Kategori