Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang Menghadiri Lampung Craft Ke-2 Tahun 2021

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
28 Oktober 2021
565 Kali Dilihat


BANDAR LAMPUNG - Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Kabupaten Pringsewu Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I., menghadiri acara pembukaan  Lampung Craft Ke-2 Tahun 2021 di Gedung Graha Wangsa, Kota Bandar Lampung, Rabu (27/10/2021).

Turut menghadiri acara pembukaan ini yaitu Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu Ny. Hj. Nurrohmah Sujadi beserta Pengurus dan Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Pringsewu Bambang Suharmanu, S.Sos.

Acara Lampung Craft ke-2 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dekranasda Provinsi Lampung ini dibuka oleh Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaedi, dan akan diberlangsung dari tanggal 27-29 Oktober 2021.

Lampung Craft pada tahun ini bertemakan "Stairway to Heaven" dan Kabupaten Tanggamus sebagai Ikonnya. Untuk itu, tema tersebut mengandung arti diharapkan Kabupaten Tanggamus diberikan anugerah oleh Tuhan Yang Maha Esa berupa kekayaan yang melimpah dalam sumber daya alam, kekayaan hasil laut, pertanian dan perkebunan serta destinasi wisata. Oleh karena itu pula, acara pada tahun ini lebih mengangkat seni dan budaya dari Kabupaten Tanggamus.

Pameran kerajinan ini menyediakan sebanyak 44 Stand yang diikuti oleh Dekranasda se-Provinsi Lampung, UMKM baik dari dalam Provinsi Lampung maupun Luar Provinsi Lampung, serta sebagai tamu kehormatan yakni Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan dan Dekranasda Provinsi Banten.



Post Terkait





Kategori