TP-PKK dan DWP Kabupaten Pringsewu Lakukan Giat SIGER

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
16 April 2021
122 Kali Dilihat


PAGELARAN - TP-PKK dan DWP Kabupaten Pringsewu melakukan kegiatan gerakan SIGER (Saatnya Ikut berGERak untuk Rakyat) ke tiga kecamatan yaitu Kecamatan Pagelaran, Kecamatan Pringsewu, dan Kecamatan Garingrejo, Jum'at (16/04/2021).

Kegiatan SIGER yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini dimulai dari Balai Pekon Gemah Ripah Kecamatan Pagelaran. Rombongan TP-PKK dan DWP Kabupaten Pringsewu yang dikomandoi langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurohmah Sujadi membagikan sejumlah sayuran, lauk-pauk, dan bumbu dapur kepada warga yang kurang mampu.

Turut hadir dan mendampingi Ny.Hj.Nurohmah dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Sri Prihatin Iswahyudi, serta sejumlah anggota TP-PKK dan anggota DWP Kabupaten Pringsewu.

Seusai melakukan kegiatan di Kecamatan Pagelaran, rombongan TP-PKK dan DWP Kabupaten Pringsewu langsung menuju Balai Pekon Bumiayu Kecamatan Pringsewu. Kemudian dilanjutkan ke Balai Pekon Gadingrejo Induk, Balai Pekon Gadingrejo Utara, dan Balai Pekon Wonodadi Kecamatan Gadingrejo.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurohmah Sujadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H kepada yang menjalankan. Disampaikan pula olehnya bahwa cara pembagian bantuan ini berbeda dengan program SIGER sebelumnya. Guna menghindari kerumunan warga dan untuk memastikan warga  yang mendapatkan bantuan tepat sasaran, kegiatan SIGER ini akan dilakukan ke sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu dengan memberikan bantuan berupa sayuran, lauk-pauk, dan bumbu dapur kepada warga yang benar-benar membutuhkan. “Walaupun bantuan ini sangat terbatas harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi yang melanda daerah dan negara tercinta ini,” harap Ny.Nurohmah.

Pewarta : Solihin



Post Terkait





Kategori