WABUP PRINGSEWU BUKA DIALOG PUBLIK PERKENALAN MOBIL ESEMKA

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
12 Januari 2021
101 Kali Dilihat


PRINGSEWU – Bertempat di LPPL Radio Rapemda Pringsewu, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, membuka kegiatan dialog publik dalam rangka memperkenalkan mobil Esemka kepada masyarakat, Selasa (12/01/2021). Acara ini turut dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Pringsewu, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Pringsewu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu, serta tamu undangan yang telah ditentukan.

Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyambut baik adanya program mobil ESEMKA ini. Melaui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan, Pemkab Pringsewu telah menindaklanjuti program ini dengan tujuan membantu masyarakat dalam menjalankan brebagai bidang usahanya.

Dalam dialog publik tersebut, Wakil Bupati Pringsewu mengatakan bahwa saat pertemuannya dengan Gurmewa (promotor mobil ESEMKA), mobil ini bisa membantu masyarakat Pringsewu di bidang perdagangan khususnya UMKM di pedesaan. Hal ini dikarenakan biaya cicilan mobil yang cukup terjangkau dan dapat sangat membantu berbagai macam bidang usaha masyarakat. Wakil Bupati Pringsewu juga berharap pihak promotor mobil Esemka dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait keistimewaan mobil Esemka ini serta menginformasikan prosedur untuk memperolehnya. (kmf/panji)



Post Terkait





Kategori