WABUP PRINGSEWU HADIRI PUPUTAN PENGESAHAN ANGGOTA TTKKDH

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
22 Januari 2021
105 Kali Dilihat


PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi,S.E.,M.Kom.,Akt,CA,CMA., menghadiri kegiatan Puputan Pengesahan Anggota Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH), bertempat di Kediaman Bapak Syukur yang berlokasi di RT.017 RW.06 Bandung Baru Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu, Kamis (21/01/2021) malam. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesbangpol Pringsewu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu, Camat Adiluwih, sesepuh TTKKDH, Ketua Yayasan Resti TTKKDH Kabupaten Pringsewu, serta tamu undangan yang telah ditentukan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan selamat kepada para Anggota Padepokan TTKKDH Kabupaten Pringsewu khususnya anggota di Pekon Bandung Baru yang telah dikukuhkan sebagai anggota. “Semoga dapat mengikuti dan melaksanakan aturan-aturan dengan baik sehingga padepokan ini dapat berkembang. Untuk itu diperlukan kerja keras, kekompakan, serta pengabdian tanpa pamrih dan ikhlas lahir batin dari seluruh anggota,”ujar Wabup.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati juga mengatakan bahwa terdapat banyak kesenian yang aktif dan selalu eksis di masyarakat Pringsewu, salah satunya adalah seni TTKKDH. Selain itu ada pula organisasi beladiri lain seperti PSHT, Paku Banten, dan pencak silat lainnya. Wabup berharap semuanya dapat selalu bersinergi bersama-sama dalam membangun Kabupaten Pringsewu yang bersahaja.

Tidak lupa pula Wakil Bupati Pringsewu turut berduka cita serta prihatin atas musibah yang terjadi di Indonesia terkhusus di wilayah Kabupaten Pringsewu. “Semoga kita semua selalu diberi kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi ujian ini,” harap Wabup.

Menutup sambutannya, Wabup juga mengingatkan bahwa wabah Covid-19 belum berakhir. Maka dari itu masyarakat Kabupaten Pringsewu diminta perhatiannya untuk selalu menerapkan prokes 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (kmf/panji)



Post Terkait





Kategori