Wabup Pringsewu Instruksikan Kominfo Aktifkan Kembali Website Seluruh SKPD

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
30 Juli 2017
614 Kali Dilihat


PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu, Hi. Fauzi menindaklanjuti pertemuan yang sebelumnya telah dikomunikasikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu terkait website seluruh SKP yang ada di Kabupaten Pringsewu, 8 Juni 2017.

Hi. Fauzi langsung mengumpulkan seluruh administrator website yang ada di seluruh SKPD Kabupaten Pringsewu. Dalam pertemuan tersebut, wakil Bupati Pringsewu menginstruksikan agar seluruh website dan media sosial dibangun kembali.

Website ini nantinya akan digunakan uuntuk penyebaran informasi-informasi pembangunan-pembangunan yang telah berjalan di Bumi Jejama Secancanan.

“Informasi mengenai Kabupaten Pringsewu bisa cepat diterima masyarakat lewat website dan media sosial sebagai media penyebaran informasinya,” ujar Wakil Bupati Pringsewu.

Yang menjadi leading sektor dalam program website ini ada Dinas Komunikasi dan Informatika. Dengan adanya instruksi tersebut, Kadiskominfo siap menjalankannya, agar apa yang menjadi maksud dan tujuan Wakil Bupati bisa cepat tercapai. (ato/diskominfo)



Post Terkait





Kategori