Wakil Bupati Melakukan Audiensi dengan IKAPPI Kabupaten Pringsewu

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
16 Juli 2021
74 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E, M.Kom., M.E.Sy., Akt., CA,. CMA., Menyambut baik kunjungan Silaturahim dan audiensi IKAPPI  Kabupaten Pringsewu dalam rangka pengenalan IKAPPI yang hadir untuk membantu para pedagang dalam mencoba ide-ide baru untuk mempermudah sektor perdagangan.

Kegiatan Audiensi dilaksanakan di Rumah Dinas Wabup Pringsewu, di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Jumat (16 Juli 2021) dengan didampingi oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Pringsewu Drs. Masykur, M.M., dan Sekretaris Diskoperindag Drs. Ateng Sutendi, M.Pd.

Disampaikan oleh Ketua IKAPPI Kabupaten Pringsewu Tabrani Alamsyah yang hadir bersama anggotanya, tujuan dari kunjungan yakni Silaturahim sekaligus sebagai bentuk pengenalan IKAPPI yang akan bermitra dengan Dinas terkait. Selain itu juga untuk menjalankan program bazar pasar murah untuk pedagang dan sebagai penarik perhatian terhadap pedagang yang kesulitan mencari pembeli atau peminat. IKAPPI juga akan menjadi mitra bahan pokok untuk mempermudah pedagang mendapat bahan pokok yang murah dan terjangkau serta mentargetkan di ekonomi kerakyatan untuk membina peningkatan ekonomi pedagang.

Fauzi menyambut baik dan sangat berterima kasih dengan IKAPPI yang hadir untuk membantu para pedagang. "IKAPPI dapat menciptakan pasar baru yang sifatnya tidak permanen dan bergilir, agar bisa menjadi terobosan IKAPPI untuk permudah para pedagang bertemu dengan pembelinya, dengan begitu para pedagang akan senang dan sangat terbantu karena ide baru dari IKAPPI. Kemudian juga nantinya dapat menciptakan pasar digital, bangun tim terlebih dahulu, ciptakan dan latih mereka, supaya bisa memanfaatkan pasar digital agar bermanfaat", harapnya.

Fauzi juga mengajak, mari bersama-sama saling membantu dalam kondisi pandemi saat ini, ciptakan metode dan terobosan baru yang akan merubah sektor perdagangan Pringsewu menjadi lebih baik lagi. "Saya juga selalu mengingatkan untuk selalu jaga imunitas serta kesehatan, agar terhindar dari penyakit dan wabah Covid-19 yang masih ada", ujarnya.

Pewarta : Panji

Editor : Rakhmat

Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu



Post Terkait





Kategori