Kabupaten Pringsewu

DPD IWO-I Kabupaten Pringsewu Resmi Dilantik

PRINGSEWU - DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu yang diketuai Sirli Hayadi dilantik oleh Ketua Umum IWO-I Pusat Icang Rahardian di Hotel Urban Pringsewu, Senin (6/5/2024).

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan pada acara yang dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, serta Ketua IWO-I Provinsi Lampung dan kabupaten/kota serta sejumlah provinsi lainnya mengatakan dunia pers saat ini berkembang sangat cepat seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi yang disertai dengan peraturan perundang-undangan yang memberi ruang bagi masyarakat untuk mengembangkan kemerdekaan pers, serta menjamin hak memperoleh informasi yang diperlukan.

"Oleh karena itu, saya berharap rekan-rekan wartawan di Kabupaten Pringsewu, terutama yang tergabung dalam IWO-I, mampu mengemas berita dengan penuh tanggungjawab, berimbang, dan sesuai kode etik wartawan yang berlaku," ujarnya.

Pj. Bupati Pringsewu juga menyampaikan ucapan selamat kepada DPD IWO-I Kabupaten Pringsewu yang telah dilantik, dan berharap bisa menjadi mitra dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik. Pada kesempatan tersebut juga digelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IWO-I se-Indonesia, 6-7 Mei 2024. (*/Anton Hapsara/Diskominfo Pringsewu)