Kabupaten Pringsewu

Gebyar Posyandu TP-PKK Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu

PRINGSEWU - Kabupaten Pringsewu berkesempatan menjadi tuan rumah pada acara Gebyar Posyandu TP-PKK Provinsi Lampung yang diadakan di Lapangan Pemda Pringsewu, Jumat (03/05/2024).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi dan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal beserta jajaran, Pj. Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, S.T.,M.M, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny. Agnesia Marindo, jajaran Forkopimda Pringsewu, serta diikuti oleh ratusan peserta.

Acara Gebyar Posyandu ini meliputi kegiatan Senam Bersama dan dimeriahkan dengan berbagai macam doorprize yang dibagikan kepada para peserta senam.

Dalam kesempatan ini pula dilaksanakan lomba Vlog kreasi menu MPASI yang bertujuan untuk menunjukkan kreasi terbaik yang inovatif dan bermanfaat.

Kemudian, bersama dengan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Pj. Bupati, Pj. Ketua TP-PKK, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pringsewu, Gubernur Arinal meninjau layanan yang terdapat di lokasi kegiatan, antara lain pasar murah dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Pelayanan Kesehatan Posyandu Bayi, Balita, Ibu Hamil, Remaja, dan Lansia, Pojok Kreasi PKK Pringsewu, serta Pelayanan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital, dan Bazar UMKM Kabupaten Pringsewu.