Kabupaten Pringsewu

Pj. Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, S.T.,M.M Melantik Penjabat Kepala Pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara

Pringsewu - Dalam upaya meningkatkan tata kelola pemerintahan desa Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, S.T., M.M., resmi melantik Penjabat Kepala Pekon Margosari, Kecamatan Pagelaran Utara, Rabu (24/07/2024). Acara pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta warga setempat.

Dalam sambutannya, Dr. Marindo Kurniawan, S.T., M.M., menekankan pentingnya peran kepala pekon dalam menggerakkan roda pemerintahan desa. Beliau berharap agar Penjabat Kepala Pekon yang baru dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi, serta mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Pekon Margosari.

"Sebagai Penjabat Kepala Pekon, Anda memiliki peran yang sangat vital dalam memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik dan transparan. Saya berharap Anda dapat bekerja dengan penuh integritas dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat", ujar Dr. Marindo Kurniawan, S.T., M.M.

Penjabat Kepala Pekon Margosari yang baru, Suparman, S.E secara resmi dilantik, menggantikan Kepala Pekon yang telah selesai masa jabatannya yakni Syayidil Ghofur, S.Pd.I. Dengan pelantikan ini, diharapkan Pekon Margosari dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi Kecamatan Pagelaran Utara secara keseluruhan.