Kabupaten Pringsewu

Pj. Bupati Pringsewu Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu

PRINGSEWU - Pj. Bupati Pringsewu Dr. Hi. Marindo Kurniawan, S.T., M.M., menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran Kejaksaan Negeri Pringsewu, di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Pringsewu, Selasa (02/07/2024). Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kajari Pringsewu R. Wisnu Bagus Wicaksono, S.H.,M.Hum.

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Kejaksaan Negeri Pringsewu dalam meningkatkan pelayanan publik dan penegakan hukum di wilayah ini. Serta menyampaikan Program Jaksa Jaga Desa yang digagas oleh Kejaksaan Agung RI bersama Kementerian Desa, untuk memberikan sosialisasi kepada aparatur pekon agar taat dalam menjalankan amanahnya dan terhindar dari permasalahan hukum.

Pada kesempatan ini, Pj. Bupati Pringsewu Dr. Hi. Marindo Kurniawan, S.T., M.M., menyambut hangat kedatangan Kajari Pringsewu R. Wisnu Bagus Wicaksono, S.H., M.Hum., beserta jajaran. Beliau menyampaikan komitmen untuk terus mendukung upaya-upaya hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Pringsewu demi terwujudnya pemerintahan yang bersih dan berkeadilan.

Kajari Pringsewu R. Wisnu Bagus Wicaksono, S.H., M.Hum., juga menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam menjalankan tugas-tugas kejaksaan di wilayah ini. Ia berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan untuk kepentingan masyarakat Pringsewu.

Kunjungan silaturahmi  ini diakhiri dengan harapan bersama untuk menjaga sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Kejaksaan Negeri Pringsewu demi terciptanya kondisi hukum yang kondusif dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.